Kesalahan Pemasaran Berulang Kali Dilakukan oleh Produsen Kacang J

Mengabaikan Riset Pelanggan

Semua perusahaan manufaktur kacang tidak boleh melupakan siapa target audiens mereka karena ini adalah hal terburuk yang pernah mereka lakukan. Meskipun mereka tidak harus tahu apa yang dilakukan orang-orang ini setiap hari, mereka perlu, kurang lebih, mengidentifikasi segmen usia, fungsi pekerjaan, dan hal-hal yang mereka cari di pemasok.

Jika tidak mengetahui apa pun tentang pelanggan mereka dan hanya mengirimi mereka jaminan pemasaran, mereka hanya membuang-buang waktu dan waktu pelanggan mereka, yang tidak akan disukai oleh kedua belah pihak.

Mereka dapat membagi audiens mereka ke dalam kategori yang berbeda. Ini termasuk pelanggan sebelumnya, pelanggan yang sudah ada, dan pelanggan potensial. Jika mereka menyiapkan email untuk dipromosikan kepada orang-orang yang belum pernah membeli produk / layanan mereka, mereka hanya boleh mengirim pesan mereka ke prospek baru yang berlaku untuk kampanye dan bukan ke pelanggan yang ada.

Mereka yang membahas ini mungkin berpikir bahwa mereka diharapkan untuk menjaga daftar kontak yang teratur. Mereka harus mengumpulkan banyak informasi dan memisahkan kontak mereka ke dalam daftar berbeda yang dapat membantu mereka.

Jika perusahaan mereka melayani beberapa industri yang berbeda, mereka harus tahu pelanggan mana yang terhubung dengan industri mana. Mereka harus mengumpulkan semua data yang mereka bisa tentang kontak mereka untuk memastikan mereka menarik ke target yang tepat.

Menunggu Ikan Besar

Ketika bisnis mendapatkan ikan besar, artinya ikan besar pelanggan -time, ini dapat mengubah peruntungan mereka dalam sekejap. Namun, mereka tidak boleh mengabaikan pekerjaan dan pesanan yang lebih kecil karena, siapa tahu, mereka mungkin melewatkan harta karun potensial. Biasanya, perusahaan menempatkan pesanan awal dalam jumlah kecil untuk mencoba pemasok baru.

Melewatkan peluang tersebut atau tidak memberikan dukungan penuh mereka dapat secara signifikan mengurangi peluang mereka untuk membuat bisnis di masa depan dan bahkan lebih buruk, merugikan perusahaan manufaktur kacang J mereka reputasi.

Mereka harus memperlakukan pekerjaan kecil seperti audisi dan menganggapnya sebagai peluang untuk menunjukkan pengetahuan, keahlian, dan profesionalisme mereka sambil mencoba mempelajari lebih lanjut tentang operasi mereka, memberikan layanan yang dipersonalisasi, dan menangani masalah apa pun yang mungkin ada.

Dengan cara ini, mereka terbukti layak untuk bisnis yang lebih besar. Cara mereka menangani pekerjaan dapat menjangkau pelanggan potensial lainnya dengan cepat melalui mulut ke mulut.

Menjadi Terlalu Pasif

Bisnis harus ada dalam daftar pelanggan potensial mereka untuk meningkatkan penjualan dan menghasilkan bisnis mereka berkembang. Namun, mereka harus terlihat agar bisa masuk dalam daftar pilihan ini. Jadi, mereka perlu memastikan bahwa mereka dilihat oleh calon pembeli yang mencari pemasok baru.

Pemasaran masuk adalah cara yang efektif untuk menarik pelanggan potensial alih-alih mengejar mereka melalui iklan massal atau panggilan. Namun, ada begitu banyak produsen kacang J di luar sana yang menunggu prospek yang sama untuk menemukan situs web mereka, hubungi mereka, dan daftar.

Di sisi lain, pemasaran industri bekerja secara berbeda. Mereka harus membuat konten yang relevan dan memastikan orang-orang dapat melihatnya, yang artinya, mereka harus menggunakan pemasaran email, SEO organik, iklan berbayar, dan media sosial berbayar.

0 comments… add one

Leave a Comment